Salah satu hal yang menjadi pertimbangan ketika membeli apartemen adalah lahan parkirnya. Lahan parkir yang luas tentunya adalah daya tarik untuk penghuni apartemen terlebih bila mereka memiliki kendaraan lebih dari satu. Green Pramuka City adalah salah satu apartemen dengan lahan parkir luas yang bisa Anda temukan. Seluas apa?

Kebutuhan Parkir Penghuni Apartemen

Dewasa ini, pemilik apartemen biasanya memiliki kendaraan lebih dari satu. Bisa mobil ataupun motor. Hal ini terkadang tidak sebanding dengan luas lahan parkir yang disediakan untuk tempat tinggal tersebut. Apalagi, semakin hari jumlah kendaraan penghuni apartemen juga semakin banyak. Hal ini juga tak didukung dengan bertambahnya lahan parkir.

Inilah yang membuat lahan parkir terus kurang meskipun sebenarnya luasnya sudah cukup besar. Biasanya, fasilitas parkir hanya disediakan dua lantai dari keseluruhan lantai apartemen yang ada. Begitu pula di apartemen Green Pramuka City. Dua lantai yang dijadikan area parkir tersebut adalah lantai dasar dan basement saja.

Namun, di Green Pramuka City, tidak hanya di lantai dasar dan basement saja disediakan lahan parkir seperti kebanyakan apartemen lain di Jakarta. Pihak pengembang juga menyediakan lahan parkir di sekitaran Green Pramuka Square yang letaknya hanya selemparan batu dari Green Pramuka City.

Hal ini cukup ampuh untuk mengurangi kekurangan lahan parkir yang sempat dikeluhkan para penghuninya. Pihak pengembang mendesain luasan lahan parkir secara matang dan mendesainnya agar bisa menampung semua kendaraan dari pengunjung apartemen dan pengunjung mall Green Pramuka Square tersebut.

Desain, ukuran unit dan fasilitas yang disediakan juga menjadi daya tarik dari lahan parkir yang disediakan di apartemen ini. Jika kebanyakan lahan parkir menerapkan cara parkir seri atau berbaris untuk mengurangi lebar akses parkir, maka di Green Pramuka City tidak. Cara parkirnya adalah cara standar yang digunakan juga di luar negeri sana.

Aturan Penggunaan Lahan Parkir untuk Pengguna Green Pramuka City

Meski tempat parkir yang disediakan sudah cukup besar, namun nyatanya bila dibiarkan luasan lahan parkir tersebut juga tetap tak mencukupi bila penghuninya terus menambah kendaraan. Oleh sebab itulah, untuk mengantisipasinya, pihak pengembang apartemen menerapkan peraturan yang harus dipatuhi seluruh penghuni apartemen.

Peraturan itu adalah setiap keluarga di apartemen Green Pramuka City hanya akan mendapatkan fasilitas sewa lahan untuk satu kendaraan mobil dan satu untuk kendaraan motor saja. Peraturan ini diberlakukan tentu saja untuk menekan banyaknya mobil yang diparkir di apartemen Green Pramuka City.

Namun, untuk berjaga-jaga, pihak apartemen juga memberikan lahan kosong untuk anggota keluarga yang memiliki mobil lebih dari satu. Meski begitu, jumlah maksimal mobil yang boleh dimiliki hanya dua unit dan itupun harus mengurus izinnya terlebih dulu. Jadi, setiap penghuni juga tak bisa asal parkir saja.

Memang, Anda juga bisa memarkir kendaraan di lahan Green Pramuka Square. Tapi tentunya, kalau Anda ingin lebih cepat ketika berangkat ke kantor atau ketika buru-buru harus pergi, mengambil kendaraan di lahan parkir tower apartemen sendiri jelas lebih cepat, kan? Oleh sebab itulah, banyak penghuninya yang memang hanya memiliki satu unit mobil saja.

Dengan memberikan lahan parkir yang luas dan layak, Green Pramuka City berharap bisa memenuhi kebutuhan penghuninya untuk memarkirkan kendaraan mereka dengan aman dan bisa diakses lagi dengan mudah ketika dibutuhkan. Green Pramuka City selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Anda. Mobil yang terparkir di sini dijamin aman!

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *