Kunci Jawaban Brain Out Level Pertengahan Lengkap!

Jika kamu tertarik dengan game teka-teki, seharusnya kamu sudah memiliki Brain Out di ponselmu selama ini. Game ini menawarkan pertanyaan teka-teki yang unik dan membantu meningkatkan fokus.

Terdapat banyak level yang harus diselesaikan sebelum melanjutkan ke tingkat berikutnya. Dari situs resminya, terdapat lebih dari 230 level dalam game Brain Out, dan mereka sering melakukan pembaruan untuk menambahkan lebih banyak level.

Awalnya, beberapa level akan mudah, namun semakin tinggi levelnya, pertanyaannya akan menjadi lebih sulit, membutuhkan trik khusus untuk melanjutkannya.

Bagi kamu yang sudah ada di pertengahan level dan sudah mulai kebingungan untuk menjawab pertanyaannya, ini dia kunci jawaban brain out :

  • Level 50

Pertanyaan: Tolong perbaiki arah.
Jawaban: Posisi kan hpsesuai dengan arah panahnya.

  • Level 51

Pertanyaan: Ada berapa kentang goreng?
Jawaban: Geser seluruh kentang goreng, hingga muncul seluruh bungkus. Jawabannya 10.

  • Level 52

Pertanyaan: Temukan panda.
Jawaban: Ada di baris ke empat dua dari kanan.

  • Level 53

Pertanyaan: OCD tidak bisa ditoleransi.
Jawaban: Gosok jari ke arah coretan berwarna merah di sumur.

  • Level 54

Pertanyaan: Klik gambar warna jingga tiga kali, kemudian dengan cepat klik gambar warna hijau lima kali.
Jawaban: Ikuti perintahnya, hanya saja di bagian warna hijau tunggu beberapa detik setelah mengetuknya tiga kali, karena akan berubah warnanya.

  • Level 55

Pertanyaan: Bagaimana cara mengwujudkan impian?

Jawaban: Gosok lampu ajaib.

  • Level 56

Pertanyaan: Gambar mana yang memiliki sisi terbanyak?

Jawaban: Lingkaran.

  • Level 57

Pertanyaan: Siapa yang akan kamu selamatkan?

Jawaban: Goyangkan HP untuk membangunkannya dari mimpi.

  • Level 58

Pertanyaan: Berikan jawaban berdasarkan perhitungan yang tepat.

Jawaban: Sembilan.

  • Level 59

Pertanyaan: Lempar bola basket.

Jawaban: Arahkan HP untuk menggerakkan bola ke keranjang.

  • Level 60

Pertanyaan: Coba bangunkan Piggy.

Jawaban: Tutup hidungnya beberapa saat.

  • Level 61

Pertanyaan: Bantu agar kencan buta mereka sukses.

Jawaban: Ketuk tiga kali pada anjing.

  • Level 62

Pertanyaan: Temukan angka delapan.

Jawaban: Terletak di baris ketujuh, gambar ke sembilan dari sisi kanan.

  • Level 63

Pertanyaan: Temukan warna hijau.

Jawaban: Gabungkan kotak kuning dan biru.

  • Level 64

Pertanyaan: Cari bentuk segi enam.

Jawaban: Gabungkan kotak oranye dan trapesium kuning. Kemudian atur trapesium di atas agar membentuk segi enam.

  • Level 65

Pertanyaan: Huruf setelah AEBFC.

Jawaban: G.

  • Level 66

Pertanyaan: Temukan rumus dan tulis jawabannya.

Jawaban: Sembilan.

  • Level 67

Pertanyaan: Gajah merasa kesepian, tolong bantu.

Jawaban: Duplikasikan gajah dengan menekan gambar gajah dan memilih opsi salin.

  • Level 68

Pertanyaan: Tingkatkan penglihatan.

Jawaban: Gosok kacamata dengan kain yang ada di saku.

  • Level 69

Pertanyaan: Pasang panah.

Jawaban: Tempelkan panah ke papan tanpa bertabrakan satu sama lain.

  • Level 70

Pertanyaan: Satu jam kemudian, jarum jam akan menunjuk ke angka berapa?

Jawaban: Sembilan.

  • Level 71

Pertanyaan: Pilihlah anak yang mana?

Jawaban: Arahkan anak ke seluruh ruangan.

  • Level 72

Pertanyaan: Berapa banyak ayam?

Jawaban: Geser semua ayam termasuk tombol bersihkan, total ada 11 ayam.

  • Level 73

Pertanyaan: Berikan hiburan pada anjing.

Jawaban: Usap anjingnya berkali-kali.

  • Level 74

Pertanyaan: Di mana bintangnya?

Jawaban: Goyangkan HP hingga binatangnya pusing, lalu bintang akan muncul di atas kepalanya.

  • Level 75

Pertanyaan: Menangkan pertandingan.

Jawaban: Geser tulisan “You” ke orang yang mengenakan sarung tinju warna merah.

Macam-macam Platform Live Streaming

Live streaming merupakan sebuah media konten video yang disiarkan secara langsung atau realtime melalui internet. Dilakukan secara interaktif yang dilakukan oleh streamer dan audiens atau penonton yang dapat memberikan komentar atau reaksi pada saat kita melakan live. Ada banyak media platform yang menyediakan untuk melakukan live streaming. Contoh media tersebut sebagai berikut:

  1. Idn Live

Idn live merupakan salah satu fitur Idn App, dapat diakses melalui website live streaming Idn App. Dengan melakukan live streaming pada Idn live ini kita akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dan manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba live streaming di Idn Live pada Idn App.

  1. Intagram live

Instagram live juga merupakan salah satu fitur dari instagram dimana kita dapat menampilkan atau menayangkan secara langsung di instagram dan juga dapat dilihat oleh para pengikut kita dan dapat berinteraksi secara langsung.

  1. Youtube live

Youtube live merupakan salah satu fitur terbaru dari youtube dimana ketika kita sedang melakukan live streaming kita dapat berinteraksi langsung dengan penonton melalui kolom chat. Kita juga akan menjadi lebih dengan antara youtuber dan penonton. Ditambah lagi kita dapat memberikan apresiasi berupa gift atau uang pada youtuber tersebut.

  1. Tiktok live

Tiktok live merupakan sebuat fitur platform yang memberikan pengguna dan kreator konten untuk berinteraksi dengan pengikut atau pun penonton mereka melalui live streaming. Pada tiktok live juga kita dapat membagikan kegiatan sehari-hari kita atau mempromosikan barang atau sebuah prodak pada masyarakat yang menonton live streaming kita.

Manfaat live streaming untuk menjual produk:

  1. Dapat meningkatkan kesadaran terhadap suatu merek atau brand

Dengan live streaming ini kita akan membuat kesadaran terhadap suatu merek atau brand pada penonton semakin meningkat. Karena dengan secara langsung kita memperlihatkan atau mendemonstrasikan produk tersebut.

  1. Menambah kesetiaan para pelanggan dengan interaksi yang atraktif, autentik dan spontan

Dengan live streaming juga akan menambah kesetian pelanggan terhadap produk tertentu. Dengan menjelaskan secara detail produk tersebut dan melakukan Tanya jawab mengenai produk tersebut.

  1. Menekan rasa urgensi untuk mendapatkan konversi dan juga tingkat penjualan

Dengan adanya live streaming kita dapat membuat sebuah momentum-momentum tertentu yang berpotensi untuk meningkatkan penjualan. Seperti promosi-promosi di tanggal tertentu dengan jumlah barang yang terbatas. Atau peluncuran prodak-prodak terbaru.

  1. Meningkatkan omset penghasilan. Dengan melakukan live streaming ini makan kita akan mendapatkan omset yang lebih meningkat. Kita dapat mencoba live streaming di Idn live. Akan banyak manfaat yang didapatkan.

Manfaat live streaming bagi gamers:

  1. Meningkatkan kemampuan bermain game. Dengan bermain game secara live streaming ini akan mengasah dan meningktakan kemampuan game kita menjadi lebih baik. Dan ini akan membuat penonton live streaming semakin seru dan menonton terus live streaming kita.
  2. Menjadi terkenal. Dengan kita melakukan live streaming maka kita pun akan semakin dikenal masyarakat luas. Apalagi jika konten atau live streaming kita disenangi masyarakat tentunya akan semakin banyak yang menonton maka kita akan makin terkenal.
  3. Berkesempatan berkompetisi professional. Dengan bermain secara live streaming dan permainan game kita yang bagus maka kita dapat mengikuti kompetisi E sport dan membuat kita menjadi gamers professional.
  4. Mendapatkan penghasilan. Kita juga dengan melakukan live streaming ini bisa dapat menghasilkan uang. Penghasilan ini bisa dari penonton, iklan produk, dan banyak lagi. Asal kita harus konsisten dan rutin dalam melakukan live streaming.
  5. Dapat berinteraksi secara langsung dengan penonton. Kita juga dapat berinteraksi dengan para penonton hal ini sangat menyenangkan dan membuat kita semakin dekat dengan penonton atau pengikut kita. Mereka bisa meninggalkan komentar pada kolom chat atau komentar. Sehingga kita dapat melakukan Tanya jawab. Kita juga dapat mencoba untuk melakukan live streaming di Idn live. Mungkin saja keberuntungan kita ada di Idn live.

Tips-tips live streaming

  1. Konsisten dan rutin.
  2. Lighting yang bagus.
  3. Membagikan jadwal live pada pengikut atau penonton.
  4. Koneksi internet yang bagus dan stabil.

Menu Andalan Fast Food Texas Chicken

Texas Chicken – Membicarakan soal fast food atau yang biasa dikenal dengan makanan cepat saji pastinya tidak akan pernah ada habisnya, makanan cepat saji memang banyak sekali memiliki penggemarnya karena makanan cepat saji selain memang memiliki waktu penyajian yang singkat sehingga akan sangat cocok bagi pekerja yang memiliki jam istirahat yang sempit namun juga menyediakan berjuta pilihan menu yang pastinya akan sangat cocok meski dikonsumsi setiap hari.

Fast food seperti yang sudah dikatakan sebelumnya memang memiliki banyak sekali pilihan, hal ini salah satunya dikarenakan memang tingginya minat masyarakat indonesia terhadap fast food, sehingga bisa dengan mudah kita temui kedai makanan yang menyajikan jenis makanan fast food di penjuru perkotaan.

Selain alasan banyaknya menu pilihan fast food dan juga waktu penyajian yang singkat fast food juga memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah kamu bisa dengan mudah menyantap menu khas dari penjuru dunia seperti korea, jepang, hingga amerika. Salah satu restoran fast food yang sudah lama dikenal di Indonesia adalah Texas Chicken.

Texas chicken yang di tempat asalnya yaitu Amerika Serikat dikenal dengan nama Church’s Chicken ini memang mengoperasikan bisnisnya di banyak penjuru dunia dan tak ketinggalan Indonesia, dan didirikan oleh oleh George W. Church, Sr. pada 17 April 1952 di Amerika Serikat. Texas chicken juga disebut merupakan restoran ayam nomor 4 di dunia dibuktikan dari total cabang sebanyak 1.650 lokasi di 22 negara.

Di Indonesia sendiri banyak sekali ditemukan gerainya, salah satunya Texas Chicken Green Pramuka Square yang berada di Green Pramuka Square Jl. Jend. A. Yani No. 49, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Timur, Jakarta. Kamu bisa menemukan Texas Chicken Green Pramuka Square di lantai Upper Ground (UG). Texas Chicken merupakan restoran yang cocok untuk menghabiskan waktu makan siang bersama orang-orang terkasih karenya memberikan kenyamanan di suasana restoran dan dengan menu yang ditawarkan.

Texas chicken memiliki menu andalan burger dan ayam goreng dimana kamu juga bisa memilih paket berupa family and friend yang menyediakan menu untuk 4 hingga 8 orang yang pastinya lebih hemat. Burger juga menjadi menu andalan yang disajikan di Texas Chicken dimana burger dijual dengan harga berkisar antara 30 ribu hingga 50 ribuan dan bisa dibeli paket bersama minuman dan juga kentang agar kamu bisa menikmati burger dengan lebih memuaskan dan pastinya hemat.

Texas chicken juga pastinya menyajikan menu ayam crispy yang spesial dengan gurih dan pastinya super crispy, kamu akan merasakan sensasi kegaringan dari kulit ayam namun dengan ayam juicy di bagian dalamnya. Untuk lebih hematnya ayam goreng crispy yang renyah ini juga bisa kamu pesan secara paketan dengan nasi serta soft drink untuk menghilangkan rasa haus, paket yang lengkap ini bisa kamu nikmati mulai dari harga 29 ribu hingga 50 ribuan saja tergantung jumlah ayam yang kamu pilih di masing-masing paketnya.

Selain menu yang beragam kamu juga bisa menikmati waktu bersantai di texas chicken green pramuka square dengan nuansa yang nyaman dan juga pastinya pelayanan yang oke. Ayo rasakan nikmatnya ayam crispy yang khas ala texas chicken dan menu yang menarik lainnya dengan paket dan harga yang bisa kamu sesuaikan sendiri di texas chicken green pramuka square.

6 Menu Starbucks yang Harus Kamu Coba

Menu Starbucks

Menu Starbucks memang terkenal sangat banyak dan sangat lengkap, setiap orang pasti memiliki resep favoritenya di starbucks disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi menu yang ada di starbucks. Jadi jika bertanya-tanya apa yang harus dipesan di Starbucks, berikut adalah beberapa minuman Starbucks terbaik!

6 MINUMAN STARBUCKS TERBAIK

Vanilla Latte

Vanilla latte dapat menjadi salah satu minuman Starbucks terbaik untuk menjaga agar tubuh menjadi tetap sehat. Cara Menyehatkan dengan vanilla latte: Menyehatkan Starbucks Vanilla Latte dapat dicapai hanya dengan menukar sirup vanilla bebas gula! Sehingga kalian tidak perlu menambahkan gula pada minuman ini akan tetap terasa enak ko!

ice white chocolate mocha

“White chocolate delight” mungkin merupakan salah satu minuman dingin Starbucks terbaik berdasarkan rasa. Namun, ice white chocolate mocha mengandung dua pemanis yang berbeda, termasuk saus moka cokelat putih dan sirup vanila. Totalnya yaitu berjumlah 49 gram gula per 16 ons. Jika kalian tidak terlau suka manis Mintalah lebih sedikit saus moka cokelat putih dan tukarkan dengan vanilla bebas gula untuk mengurangi kadar gula keseluruhan.

pumpkin Spice Latte

Pumpkin Spice Latte, atau biasnaya lebih dikenal sebagai ‘PSL,’ adalah salah satu minuman Starbucks yang paling populer. Dan dibuat dengan labu asli, kayu manis, jahe, dan cengkeh, kedengarannya seger banget bukan? kandungan gula yang ada diminuman ini yaitu 50 gram. Untuk kamu yang ingin lebih sehat kamu bisa membatasi saus bumbu labu yang diisi dengan gula dan minta lebih banyak bumbu pai labu. Tetapi karena dianggap sebagai minuman liburan edisi terbatas, Anda masih dapat menikmati PSL dalam bentuknya yang tradisional dan tidak berubah.

Cinnamon Roll Frappuccino Blended Coffee

Salah satu minuman dingin Starbucks terbaik digambarkan sebagai “Sirup kayu manis dolce dicampur bersama dengan kopi, saus coklat putih moka dan kacang vanili, kemudian diatasnya ditambah dengan krim kocok dan taburan dolce kayu manis. Manis dan pedas … Begitulah cara kami menyajikan minuman yang sehat dan segar. ” kalian harus banget mencoba minuman yang satu ini, minuman ini Mengandung 85 gram gula per 16 ons, Anda mungkin ingin berpikir dua kali tentang bumbu kayu manis. Jika kalian ingin mengurangi gula Batasi gula yang ditambahkan dengan beralih ke penyedap rasa dolce kayu manis yang ditawarkan atau mengurangi pompa sirup. Atau kalian bisa memilih Skinny Cinnamon Dolce Latte, yang hanya menggunakan 10 gram gula!

Java Chip Frappuccino

Saus Mocha dan chip frappuccino dicampur dengan kopi, susu, dan es. Kemudian, barista menambahkan dibagian atas dengan whipped cream dan taburan mocca dan akan membawa kalian ke suasana java pada sedotan pertama. Pesanlah Java Chip Light Frappuccino Blended Coffee dari menu Starbucks. Kopi yang dicampur “chip yang lebih ringan dari biji kopi java asli” dan menggunakan lebih banyak es, susu tanpa lemak, dan sirup Frappuccino ringan. Itu setara dengan 40 gram total karbohidrat dibandingkan dengan aslinya di 72 gram.

Cokelat Panas

Bagi para pecinta cokelat, cokelat panas digambarkan sebagai “susu kukus dengan sirup rasa vanila dan moka. Ditaburi krim kocok manis dan ditaburi rasa coklat. ” untuk kalian yang tidak terlalu suka manis bisa banget Memilih ukuran yang lebih pendek dan menukar susu murni dengan susu tanpa lemak. Selain itu, singkirkan krim kocok dan minta taburan coklat yang lebih ringan.

Buat kalian yang penasaran sama menu-menu diatas kalian bisa langsung datang ke gerai starbucks di mall green pramuka square lantai lower ground!

4 Rasa Pentol Edan Green Pramuka Square

Pentol Edan

Pentol Edan – Belakangan ini pasti banyak di antara kamu yang sering mendengar kata pentol, kira-kira apasih pentol? Pentol adalah sebuah makanan yang berbentuk seperti bakso namun untuk pentol ini memiliki bahan utama tepung kanji dan ditambahkan dengan sedikit daging.

Walaupun pentol ini terbuat  dari tepung kanji tapi rasanya tetap seperti bakso, harga jual pentol memang relative lebih murah jika di bandingkan dengan bakso. Untuk cara pengolahan pentol ini sama saja dengan pengolahan bakso yaitu dengan cara direbus, tapi selain di rebus banyak juga ditemukan pentol goreng atau pentol bakar. Pentol ini juga dapat disajikan tanpa kuah dan ditusuk seperti sate terkadang juga pentol di sajikan dengan ditambahkan bumbu seperti sambal kacang.

Pentol Edan Green Pramuka City nan Enak dan Lezat

Salah satu pentol yang memiliki rasa yang sangat lezat adalah Pentol Edan Green Pramuka Square, pentol yang satu ini bisa kamu beli di dalam mall Green Pramuka Square. Pentol yang hadir di Mall Green Pramuka Square ini sangat di gemari oleh warga yang mengunjungi mall tersebutm jadi jika kamu berkunjung ke Mall Green Pramuka Square belum lengkap rasanya jika kamu tidak membeli pentol edan.

Jika kamu mencari pentol edan di Mall Green Pramuka Square kamu bisa mudah mencarinya, karena pentol edan ini terletak di seberang Lotte Mart yang ada di dalam Mall Green Pramuka Square, Untuk tempat dari Pentol edan yang ada di Mall Green Pramuka Square ini memiliki tempat yang tidak terlalu besar hanya ada sekitar 4 table saja namun kamu tidak perlu khawatir karena  tetap akan memberikan kamu kenyamanan jika kamu ingin menyantapnya di sini.

Pentol edan yang di ciptakan oleh oleh 14 orang anak muda yang tergabung dalam komunitas sedekah yang memiliki latar belakang profesi yang beragam, ada yang merupakan seorang pekerja kantoran dan ada pula yang memang berprofesi sebagai wirausahawan. Pentol edan ini pertama kali di cipatakan di tahun 2016 di bulan februari.

Pentol edan ini menawarkan berbagai variasi rasa untuk pentolnya sendiri diantaranya ada pentol original, pentol pedas, pentol keju, pentol sosis, dan pentol daging. Yang memnuat unik dari Pentol Edan Green Pramuka Square ini adalah kamu bisa memilih jenis saus yang akan kamu gunakan untuk melengkapi pentol kamu, untuk pilihan sausnya ada saus black pepper, saus pedas, saus mayones, saus pedas manis, dan saus bolognese. Wah unik unik sekali ya pilihan saus yang bisa kamu pilih. Untuk harga yang di tawarkan oleh Pentol Edan Green Pramuka Square ini cukup terjangkau yaitu ada di kisaran 12.000 sampai dengan 15.000 ribu saja.

Selain menu pentol, pentol edan ini juga memiliki jenis makan lainnya yang bisa kamu beli untuk membuat perut kamu semakin kenyang. Paket ini di namakan paket kenyang, untuk paket kenyang ini berisi satu porsi makanan berat, satu porsi pentol, dan satu jenis minuman. Untuk lebih lengkapnya menu dari paket kenyang ini bisa kamu lihat di bawah ini:

1.      Paket Kenyang 1 yang terdiri dari Ayam Geprek, Pentol Edan, dan Air mineral 600 ML

2.      Paket Kenyang 2 yang terdiri dari Nasi Bebebk Madura, Pentol Edan, dan Es Jeruk

3.      Paket Kenyang 3 yang terdiri dari Nasi Rawon, Pentol Edan, dan Air mineral 300 ML

4.      Paket Kenyang 4 yang terdiri dari Cwie Mie Ori, Pentol Edan, dan Aneka Juice

Nah mungkin itu saja menu-menu Pentol Edan Green Pramuka Square yang bisa kamu nikmati! Jadi jangan lupa ya untuk mengunjungi pentol edan di Mall Green Pramuka Square.

Segarnya Kopi Dari Hati, Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa – Kopi sedang sangat di gemari di Indonesia terutama di kalangan remaha, sekarang ini peminat kopi di Indonesia sangat meningkat. Bisa kita lihat sekarang di kota-kota besar di Indonesia kedai-kedai kopi sudah semakin banyak dan juga menjamur dimulai dari kedai kecil sampai kedai yang besar yang bisa digunakan untuk hangout.

Kopi janji jiwa adalah salah satu kedai kopi yang sudah terkenal sekai di Indonesia, baru saja 2 tahun berkembang dalam bisnis minuman kopi, kedai kopi janji jiwa ini sudah memiliki sekitar 450 kedai cabang di kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, bandung, yogya dan bahkan kopi janji jiwa juga sudah mulai menyebar di kabupaten-kabupaten di Indonesia.

Kopi Janji Jiwa Minuman Segar Pelepas Dahaga

Kopi janji jiwa ini bukan merupakan kedai yang besar yang bisa di gunakan untuk hangout, memang system dari kopi janji jiwa ini adalah grab and go dimana kopi yang dipesan memang diperuntukan untuk diminum dirumah, tetapi karena semakin marak dan berkembangnya kedai kopi di Indonesia pemilik dari kopi janji jiwa juga mengatakan akan membuat salah satu kedai yang lebih besar yang bisa di gunakan untuk anak-anak muda nongkrong.

Kopi janji jiwa ini terkenal karena memang rasa kopinya yang unik dan juga tema dan imeh dari tempat kopi janji jiwa ini sangat menarik membuat kedai kopi janji jiwa ini terus maju dan mencapai keberhasilan. Bukan hanya itu saja harga kopi yang ada di kopi janji jiwa juga tidak terlalu melejit seperti tempat-tempat kopi kekinian yang ada di kota besar lainnya. menu-menu yang ada di kopi janji jiwa juga sedikit unik yang membuat para pecinta kopi suka akan kopi yang ada di kopi janji jiwa.

Hot menu yang ada di kopi janji jiwa yaitu ada Americano, kopi susu, coffee latte, hitam manis, kopi soklat, soylatte, matcha, hojicha, soklat, soy soklat, soy matcha dan soy hijicha. Untuk kalian yang lagi minum yang dingin-dingin kalian juga bisa memesan menu cold menu yaitu ada es kopi susu, es kopi pokat, es kopi hotam, es coco presso, es kopi soklat, es Americano, soy coffee latte, ice latte, es susu matcha, es yoghurt yuzu, es susu hojicha, es matcha latte, es susu soklat, es madu yuzu, es susu cincau, es susu kopi jelly, soy matcha latte, es soerum regal, es kopi soerum, matcha berry, black pink, teh cincau pandan, es kopi pandan dan es soya pandan. Banyak banget kan menu hot dan cold yang ada di kopi janji jiwa? Bukan hanya itu saja loh di kopi janji jiwa juga kita bisa menambahkan beberapa topping loh untuk setiap minuman yang kita pesan, agar minuman kita semakin enak saat di minum.

Kaian pasti sudah tidak asing dong dengan tagline dari kopi janji jiwa yaitu “kopi dari hati” tagline nya ini puitis banget kan, meskipun taglinenya cukup simple. Kalimat dari tagline tersebut memiliki arti yang sangat banyak tergantung dari pembacanya sendiri. Bisa diartikan seperti rasa cinta seseorang terhadap kekasihnya, padahal tagline ini maksudnya bahwa seluruh karyawan kopi janji jjiwa membuatkan dan memberikan kopi kepada para penikmatnya dimana kopi yang dibuatnya ini merupakan kopi terbaik. kalian yang tinggal disekitaran Jakarta pasti sudah tidak asing dengan kopi janji jiwa karena kedai kopi janji jiwa ini sangat banyak, salah satunya terletak di green pramuka square tepatnya berada di lantai ground.

Carl’s Jr Menu Makanan Cepat Saji yang Direkomendasikan

Carl's Jr

Carl’s Jr – Makan siang merupakan saat yang tak boleh terlewatkan terutama bagi orang yang memiliki aktivitas cukup tinggi setiap harinya, namun sayangnya justru orang dengan aktivitas tinggi inilah yang seringkali melewatkan jam makan siang. Makan siang penting untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bertenaga setiap harinya  sehingga aktivitas dapat terus berjalan walau dilakukan sepanjang hari.

Minimnya jam istirahat saat makan siang sering menjadi alasan beberapa orang malah meninggalkan makan siang, sebagian orang mengakalinya dengan membawa bekal untuk makan siang, namun untuk lebih praktisnya sebagian besar orang memilih alternatif makanan fast food atau makanan cepat saji untuk menjadi pilihan menu makan siang di waktu yang singkat. Fast food memang banyak dipilih menjadi menu makan siang bahkan makan malam karena disajikan dengan cepat sehingga tak banyak membuang waktu para pelanggannya.

Fast food juga banyak dipilih karena keragaman menu yang disajikan di setiap restorannya, dan pastinya juga fast food dijual dengan harga yang cukup terjangkay dan lengkap mulai dari makanan yang mengenyangkan hingga makanan penutup. Fast food juga akan sering kamu temui terutama jika kamu bertempat tinggal di wilayah perkotaan karena fast food memang memiliki banyak sekali pelanggan setia, makanan cepat saji memang memanjakan pelanggannya dengan menu dari penjuru dunia sehingga dirasa universal dlbagi selera individu dari berbagai kalangan, dan yang terpenting fast food seringkali menjadi alternatif pilihan menu bagi turis mancanegara.

Salah satu fast food yang sudah lama memanjakan lidah masyarakat indonesia adalah Carl’s Jr (dibaca Carl’s Junior), restoran ini sudah dibuka sejak lama di tempat asalnya yaitu California sejak tahun 1950 dan mulai membuka cabangnya di banyak penjuru dunia. Di Indonesia sendiri Carl’s Jr sudah didirikan sejak mereka mendirikan cabangnya di Malaysia, Singapura, dan Tiongkok selama 10 tahun. Hingga tahun 2015 restoran ini tercatat memiliki cabang sebannyak 1385 dan terus berkembang hingga saat ini.

Cabang fast food ini salah satunya dapat kamu temukan di Carl’s Jr Green Pramuka Square yang berada di lantai Ground. Restoran yang berada di kawasan Cempaka Putih ini membuka gerainya mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Menu andalan yang ditawarkan di Carl’s Jr diantaranya adalah Burger, makanan yang cocok untuk menemani makan siang yang akan mengenyangkan dan pastinya memberi cukup tenaga untuk menjalani ativitas seharian.

Di sini kamu akan disuguhi dengan banyak sekali keragaman menu burger yang akan membuatmu ketagihan untuk mencoba seluruh menu yang ditawarkan. Salah satu menu yang banyak dipilih dari sekian banyak menu yang ditawarkan adalah Teriyaki burger, ketebalan burger yang dilengkapi dengan daging saus teriyaki dan juga sayuran ini bisa kamu nikmati dengan harga sekitar 50 ribu saja.

Selain itu ada juga burger dengan saus BBQ atau ada menu lain dengan tambahan mushroom yang merupakan perpaduan yang sangat tepat. Kamu juga bisa memesan menu paket burger yang dilengkapi dengan minuman dingin atau ada juga paket ayam dan nasi jika kamu merasa bosan dengan menu burgernya.

Untuk menghilangkan penasarannya kamu bisa datang langsung dan coba seluruh menu burger yang ditawarkan di Carl’s Jr green pramuka square yang berada di kawasan cempaka putih.  Ayo nikmati segera keragaman menu Carl’s Jr bersama keluarga dan orang terkasihmu.

Makan Di Tuan Ruma Green Pramuka Square

 

Memiliki hunian yang nyaman memang menjadi impian banyak orang, apalagi di tambah dengan lokasi yang strategi, mudah di jangkau, memiliki terdapat banyak fasilitas umum dan pastinya dekat dengan pusat perbelanjaan. Hal berikut bisa anda temui tepatnya di green pramuka square apartemen yang terletak di kawasan cempaka putih jl. Jend. A. Yani, Rawasari, 10570 Jakarta, yang berada di pertengahan segitiga emas diantara Jakarta pusat, timur dan utara. Apartemen ini menyajikan suatu konsep green living, yaitu area yang terbuka luas yang terdapat area tematis, bersosialisasi dan juga fasilitas umum. Apartemen green pramuka square memiliki lahan seluas 12,9 hektar, bahkan apartemen ini 80% dari total areanya yang di buat untuk lahan ruang terbuka hijau. Bagi penghuni apartemen green pramuka square tidak perlu bingung untuk berbelanja dimana, karna green pramuka square ini terdapat beberapa tempat atau toko – toko yang menjual beraneka ragam produk, seperti toko – toko yang menjual sepatu, pakaian, peralatan elektronik, peralatan atau keperluan rumah tangga hingga perlengkapan anak – anak, mainan anak, pakaian anak dan kebutuhan lainnya. Selain itu anda juga bisa pergi ke lotte mart super market guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dan yang terpenting adalah mengenai tempat makan yang bisa anda kunjungi ketika anda merasa lapar, namun tidak hanya sekedar mengisi perut saja, anda juga memerlukan tempat makan yang nyaman, bisa di jadikan tempat untuk hangout, juga kegiatan lainnya. Namun yang terpenting mengenai restoran ialah bagaimana cita rasa makanan yang di sajikannya.

Restoran Tuan Ruma adalah salah satu restoran yang perlu anda kunjungi di green pramuka square, tepatnya terletak di lantai ground, green pramuka square mall Jl. Jend. A. Yani No. 49 Rawasari Kecamatan Cemp. Putih, Kota Jakarta timur. Restoran ini buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi dan tutup pada jam 10 malam.

Terutama menu yang di sajikan oleh restoran ini sangat beragam dari mulai jenis minuman hingga makanan. Jika ingin mengetahui menu lengkapnya simak ulasan berikut ini. Mulai dari minuman, tuan ruma resto ini mempunyai minuman manual brew juga kopi nusantara diantaranya kopi susu, es kopi susu, es kopi arang, kopi cincau, kopi kelapa dan es kopi cendol. Untuk ice blended terdapat mocha frappe, java chips, mojito mint coffee, salted caramel coffee, salted caramel chocolate, cookies & cream, macha mint dan lainnya. Adapun cemilan seperti French fries, tahu lada garam, steam mantau, fried cassava, crispy enoki, bbq chicken wings, sate taichan, kemudian ada smoke beef sandwich, grilled cheese sandwich dan roti bakar pisan madu.

Nah paling ditunggu-tunggu untuk makanan beratnya terdapat, soto daging, ayam, buntut, bahkan sop buntut ala tuanruma, kemudian buntut bakar, goreng, iga bakar bbq, penyet, sayur asem, gado-gado, aneka masakan ayam geprek, nasi goreng, mie, beragam masakan asia, western, bahkan berbagai juice dan dessert yang sangat menggoda untuk dicoba.

Kisaran harga makanan dan minuman perorang cukup di bawah 75 ribu saja, anda akan merasa puas juga kenyang dan juga bisa membayar tunai, visa, debet dan master. Ditempat ini juga memiliki fasilitas free wifi, smoking area, outdoor, parking, juga bisa reservasi dan yang terpenting semua makanan di restoran ini halal 100%.

5 Desain Cafe Kopi Sederhana Paling Menarik Untuk Bisnis

Desain Cafe Kopi Sederhana

Desain Cafe Kopi Sederhana – Sekarang ini budaya minum kopi seakan sudah merajalela bahkan banyak anak muda menyukainya. Mereka selalu mencari tempat ngopi paling nyentrik dan juga hits.

Anda yang kini berkeinginan membuka usaha café tentunya bisa menentukan pilihan desain cafe kopi sederhana yang menarik. Dimana dari segi tampilan sederhana ini mampu menarik perhatian banyak orang. Setidaknya anda bisa menghadirkan desain café yang unik dan menarik agar memikat para pengunjungnya.

Jika anda berencana ingin menjalankan bisnis café. Sekarang ini telah tersedia berbagai macam pilihan desain yang menarik. Dimana desain cafe kopi sederhana kali ini menjadi incaran banyak orang. Setidaknya tempat yang akan dijadikan sebagai café terbilang strategis. Bahkan terbilang mudah untuk dijangkau semua masyarakat. Jika sekarang ini anda masih bingung mencari ide desain café kopi konsep sederhana. Ada baiknya anda perhatikan berbagai macam pilihan berikut ini:

1. Desain café sederhana take away

Apabila ruangan yang telah tersedia di rumah ini layaknya teras dengan ukuran kurang luas. Tentunya anda bias mempergunakan sebuah konsep take away. Dimana konsep tersebut membuat para pengunjungnya merasa tertarik. Hal ini seakan menghadirkan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung yang sedang menunggu pesanan kopinya. Ada baiknya pula anda menghadirkan beberapa kursi maupun meja kecil. Meskipun konsep yang dihadirkan ini sederhana dengan adanya sistem take away maka untuk desain interiornya tidak boleh anda lupakan begitu saja. Usahakan pula menghadirkan berbagai macam lukisan pada bagian dindingnya.

2. Desain cafe kopi sederhana out door

Sekarang ini memang banyak sekali pilihan desain café kopi konsep sederhana yang patut dijadikan pilihan. Salah satunya dengan menghadirkan konsep out door yang memang cocok sekali bagi anda yang memiliki teras dekat dengan jalan strategis. Konsep tersebut bakalan lebih menarik jika anda mampu menghadirkan meja panjang sekaligus kursi pada lahan yang kosong. Bisa juga anda membangun gazebo maupun menghadirkan berbagai macam tanaman disekitarnya.

3. Desain cafe kopi sederhana minimalis

Siapa sangka ternyata konsep minimalis paling menarik jika kita bandingkan dengan yang lain. Konsep yang satu ini bisa menggunakan furniture seadanya saja asalkan unik. Kali ini anda pun bisa memberikan sentuhan warna menarik pada bagian dindingnya. Semisal saja dengan warna putih yang mampu menjadikan ruangan terkesan lebih luas. Ada baiknya pula anda memanfaatkan meja counter sebagai tempat penyajian kopinya. Jangan lupa juga tambahkan beberapa kursi pada bagian depannya.

4. Desain cafe kopi sederhana pojok rumah

Desain café kali ini ternyata hampir mirip dengan desain café luar ruangan. Dimana anda mampu memanfaatkan bagian sudut rumah yang terbilang strategis. Setidaknya anda mampu membuat tempat layaknya gazebo pada bagian sudut rumah. Kemudian tambahkan pula kursi maupun meja sekaligus beberapa tanaman yang lainnya. Seperti halnya kaktus. Bagian pojok rumah ternyata menarik sekali dijadikan sebagai café dengan tampilan unik. Jadi tidak ada salahnya anda menerapkan konsep café yang satu ini.

5. Desain cafe kopi sederhana vintage

Desain café kali ini memang menarik sekali untuk bisa diteraokan. Dimana anda mampu menghadirkan sebuah kesan kontemporer nan indah. Kesan klasik bahkan bisa membuat sebuah ruangan terlihat instagramable sekali. Ada baiknya anda menghiasi ruangan café dengan beragam barang yang antic. Dari sini nantinya para pengunjungnya bisa sembari bernostalgia mengenang masa lalu. Kelebihan dari tema tersebut tak lain bisa menghemat dana yang dikeluarkan untuk menghias café.

Setidaknya dengan hadirnya berbagai macam desain café sederhana kali ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat bagi anda. Ada baiknya anda menjatuhkan pilihan pada salah satu café menarik dengan budget yang ada. Meskipun banyak pilihan desain café konsep sederhana, setidaknya anda mampu mempertimbangkan manakah yang menarik untuk anda pilih. Hingga akhirnya café yang anda bangun ini semakin maju dan berkembang nantinya.

Memang bukan hal yang mudah dalam memulai sebuah usaha café. Tapi jika anda sudah berniat bahkan mampu membuat tampilan café lebih unik dan menarik tentunya bisa memikat hati banyak pengunjung. Jadi alangkah baiknya anda lebih bersemangat dalam menjalankan sebuah usaha café.

6 Konsep Rumah Minimalis Bikin Tetangga Semakin Iri

Konsep Rumah Minimalis

Sekarang ini gaya hidup semuanya memang serba praktis tak terkecuali dengan sebuah hunian. Dimana kali ini kebanyakan hunian mengusung konsep rumah minimalis. Tentunya minimalis yang diterapkan dikarenakan keterbatasan lahan atau bahkan tampilannya lebih menarik. Banyak sekali dari mereka para arsitek maupun desainer selalu berkarya menghadirkan konsep hunian minimalis terbaru. Siapa sangka ternyata hunian dengan gaya minimalis menjadi incaran banyak orang.

Setidaknya dengan konsep hunian ini mampu meminimalkan budgetnya. Gaya minimalis ini cocok sekali dengan karakter para milineal yang terbilang aktif dan lebih dinamis. Terlebih hunian tersebut mampu menunjang sebuah kegiatan multitasking yang sering dilakukan oleh para generasi. Apabila sekarang ini anda sedang merasa bingung menentukan pilihan konsep hunian minimalis. Tidak ada salahnya bagi anda memperhatikan berbagai macam pilihan berikut ini:

1. Konsep rumah minimalis material kayu

Meskipun sekarang ini hunian tersebut sedang menjadi trend masa kini. Namun ada beberapa orang lebih menghindari konsep rumah minimalis hanya karena kesannya dingin dan kaku. Setidaknya dengan memberikan sentuhan berupa material kayu mampu menjadikan hunian terasa lebih hangat. Setidaknya anda bisa pergunakan papan kayu sebagai aksen untuk desain eksterior maupun interior rumah. Hal ini nantinya bisa membuat hunian terasa lebih nyaman untuk ditempati.

2. Konsep rumah minimalis ruang terbuka

Sekarang ini generasi milenial seakan melekat dengan adanya teknologi. Jadi tidak mengherankan lagi apabila generasi ini tak pernah bisa jauh dari perangkat elektronik. Dari sini hunian pun perlu menghadirkan konsep hunian minimalis ruang terbuka. Dimana sekat ruangan pun semakin berkurang ingga suasana yang ada dalam sebuah ruangan semakin akrab. Dengan penggabungan banyaknya ruangan menjadi satu area luas seakan menjadikan suasana rumah semakin hangat bahkan juga menyenangkan.

3. Konsep rumah minimalis bukaan besar

Kali ini bagi anda yang menginginkan konsep hunian minimalis dengan nuansa hangat bisa terwujudkan dengan menentukan pilihan warna yang tepat. Selain itu bisa juga dengan menempatkan bukaan cukup banyak layaknya konsep hunian hijau. Tentunya konsep rumah kali ini bakalan terkesan lebih menawan dengan penggunaan warna putih yang dikombinasikan dengan jendela berukuran besar. Hal ini bisa menjadikan udara maupun cahaya mampu mengalir hingga maksimal.

4. Konsep hunian minimalis dengan permainan warna

Bagaimana pun juga hunian minimalis terkesan lebih indah dan menarik jika anda mampu melakukan permainan warna paling tepat dalam sebuah ruangan. Setidaknya anda bisa menghadirkan nuansa putih atau bahkan monokrom yang mampu membuat anda lebih terkesan. Setidaknya dengan permainan warna yang tepat pada bagian interior rumah menjadikan hunian semakin indah. Ada baiknya juga anda mencoba menambahkan aksen dengan warna kontras untuk bagian dekorasi maupun perabotan rumah. Semisal saja menghadirkan warna biru, merah atau bahkan kuning.

5. Konsep rumah minimalis sentuhan natural

Kali ini anda bisa juga menghadirkan kesan natural pada hunian minimalis. Dimana hunian terkesan lebih menyegarkan bahkan membuat siapapun merasa senang. Kali ini cobalah memasukkan elemen dekorasi tanaman untuk bagian interior maupun eksterior sebuah hunian. Dimana nantinya tampilan hunian terkesan lebih sehat dan juga seimbang. Tentunya inspirasi konsep hunian kali ini menarik dijadikan sebagai pilihan.

6. Konsep rumah minimalis tiada duanya

Mungkin kebanyakan orang lebih suka menggunakan warna netral yang terbilang kalem. Seperti halnya krem maupun putih. Anda yang anti mainstream setidaknya mampu menghadirkan hunian dengan penggunaan warna berbeda. Dimana tampilan hunian nantinya terkesan lebih unik jika hunian didominasi dengan warna hitam. Memang tidak ada salahnya menerapkan sebuah konsep hunian unik dan menarik. Terlebih lagi jika anda mampu membangun hunian seperti idaman.

Itulah tadi berbagai macam pilihan menarik untuk konsep hunian minimalis trend masa kini yang telah tersedia. Apalagi setiap konsep hunian minimalis ini memiliki keunggulan tersendiri. Dari sini anda pun bisa memilih salah satu konsep yang menarik. Selain itu sesuaikan juga dengan budget yang telah anda miliki ketika berkeinginan membangun rumah. Menciptakan hunian atraktif sekaligus dinamis sebetulnya bukan hal yang sulit. Setidaknya anda bisa berani berimajinasi memunculkan sesuatu hal yang baru hingga tampilan hunian semakin memikat. Dari sini tetangga pun pastinya merasa ingin memiliki hunian seperti hunian anda.